Selamat datang di Laman Web Resmi Himateta Unpad

Jahim Day & Kode Etik Jaket Himpunan

 Jahim Day


Jahim Day merupakan Program Kerja dari Divisi Internal Himateta Unpad yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa bangga terhadap penggunaan Jaket Himpunan Teknik Pertanian. Jahim Day dilaksanakan setiap hari Selasa dan seluruh pengurus serta anggota Himpunan Mahasiswa Teknik pertanian Unpad diharapkan dapat menggunakan Jaket Himpunan pada hari tersebut. Walaupun dengan adanya Jahim Day pada setiap hari Selasa, Himateta Unpad tidak memberikan larangan untuk penggunaan Jaket Himpunan di hari lainnya.


 

Kode Etik Jaket Himpunan


  1. Jaket Himpunan Mahasiswa Teknik Pertanian Universitas Padjadjaran (HIMATETA Unpad) merupakan identitas mahasiswa Program Studi Teknik Pertanian yang telah dinyatakan lulus sebagai anggota nindya.
  2. Jaket Himpunan Mahasiswa Teknik Pertanian Universitas Padjadjaran (HIMATETA Unpad) memiliki dua sisi, yaitu warna hijau sebagai sisi utama dengan lambang himpunan di tangan sebelah kanan dan sisi lainnya berwarna merah dengan lambang Himpunan di bagian depan sebelah kiri.
  3. Apabila dalam kegiatan yang membawa nama Teknik Pertanian Unpad mewajibkan untuk menggunakan Jaket Himpunan, maka anggota dan pengurus himpunan diwajibkan untuk menggunakan Jaket
  4. Apabila terjadi kehilangan atau kerusakan pada Jaket Himpunan, pemilik diwajibkan untuk melapor kepada pengurus inti Himpunan yang menjabat pada masa tersebut maksimal 3 x 24 jam setelah kejadian.
  5. Jaket Himpunan diberikan dengan seizin Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Pertanian Universitas Padjadjaran (HIMATETA Unpad).
  6. Jaket Himpunan harus dijaga dengan baik oleh pemiliknya dan tidak boleh dipindah tangankan kepada pihak lain kecuali dalam kondisi darurat.
  7. Pemilik Jaket Himpunan bertanggung jawab penuh atas kepemilikan Jaket Himpunan dan harus mentaati Kode Etik Jaket Himpunan yang telah disahkan.
  8. Tidak berperilaku buruk selama menggunakan Jaket Himpunan untuk menjaga nama baik Teknik Pertanian Universitas Padjadjaran.
  9. Sanksi yang diberikan apabila pemilik Jaket Himpunan melanggar kode etik yang telah disahkan, yaitu teguran untuk pelanggaran ringan, surat peringatan untuk pelanggaran sedang dan sidang kode etik untuk pelanggaran berat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *